Glosarium

Di bawah adalah daftar istilah yang dipakai di Aksarayana. Tidak mengurut abjad karena kami (baca: admin) malas mengurutkannya.

Maaf itu background-nya gambar bebek. Waktu halaman ini dibuat, antara admin dan web designer-nya lagi berantem. WD-nya ngambek. Nanti kalau sudah baikan, gambarnya diganti. Do’akan, ya.

Aksarayana

Aksarayana adalah jalan kata. Memang itu artinya; Jalan Kata.

Ndoro Yayang

Tampuk kekuasaan tertinggi di Aksarayana. Ingin memerintah dengan tangan besi tapi tak tega. Jangan panggil ‘Ndor’, ‘Ro’, cukup ‘Beb’ kalo mau ‘My Lady’  juga enggak nolak.

Yayang

Panggilan untuk para admin dan pengurus tempat main kalian ini. Memilih dipanggil ‘Yayang’ memang karena mereka ingin disayang-sayang. Hahahaaa.

Dadang

Panggilan untuk pengunjung dan penantang balik di Aksarayana yang cowok. Asal-muasalnya … anu, errr … lupa. Kayaknya enak aja gitu manggil; Dadang! Kalau nama kalian Dadang, akan dipanggil dengan Dua Dadang (enggak akan disingkat karena akan jadi Du-Da).

Jajang

Panggilan untuk pengunjung dan penantang balik di Aksarayana untuk cewek. Sama seperti Dadang, asal-muasalnya … lupa. Hadeeeuh. Kalau nama kalian Jajang, maka akan dipanggil Jajang Ganda. Please, jangan disingkat jadi Ja-Nda. Please.